Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Apresiasi Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Massal Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan mengapresiasi antusias warga mengikuti vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka HUT RI ke 76.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor saat melaksanakan kegiatan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi bersama Kapolres Seruyan di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Kamis, 5 Agustus 2021.

“Kita sangat bersyukur, antusias warga cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini dan mudah-mudahan  hal ini akan mempercepat pelaksanaan program vaksinasi di Seruyan, “ katanya.

Selain itu dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini diharapkan akan terbentuk kekebalan tubuh dalam upaya melawan Covid-19.

“Terkait ketersediaan stok vaksin pada pelaksanaan vaksinasi massal serentak hari ini dipastikan mencukupi, namun untuk pelaksanaan selanjutnya pasti kita terus minta dukungan vaksin dari provinsi," ungkapnya.

Djainuddin mengharapkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan bisa terus meningkat .

“Kita juga mengharapkan adanya peningkatan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru