Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Agustus 2021 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang serentak dilaksanakan Pemprov maupun kabupaten dan kota, Kamis 5 Agustus 2021.

Ia menyebut saat ini tingkat kesadaran masyarakat untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 sudah cukup baik.

"Kita lihat masyarakat sudah sangat antusias turut serta dalam program ini, namun ada beberapa hal yang juga perlu diperhatikan seperti prokes," ujarnya.

Ia juga sangat menyayangkan dalam hal pelaksanaan vaksinasi massal dibeberapa daerah yang masih ada menimbulkan kerumunan, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Seharusnya pelaksanaan vaksinasi bisa digelar dengan baik dan tidak mengabaikan prokes. Setiap tempat harus ada petugas yang mengatur antrian serta pendataan calon peserta juga harus tertib.

"Harapan kita pemerintah dapat mengevaluasi dan penyelenggara maupun peserta bisa menyadari pentingnya prokes demi kebaikan bersama," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru