Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pulau Taliabu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kalteng Minta Tingkatkan Konsumsi Makanan Berkualitas Bagi Anak Usia Dini

  • Oleh Nopri
  • 05 Agustus 2021 - 16:46 WIB

 

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran meminta agar tetap meningkatkan makanan sehat, bergizi dan berkualitas bagi anak usia dini.

"Karena dalam membangun generasi sehat harus melalui pemberian gizi yang seimbang sejak dini," katanya saat buka Bimtek Penyegaran Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Moda Daring Provinsi Kalteng di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Kamis 5 Agustus 2021.

Ivo menjelaskan anak merupakan sumber daya manusia yang sangat penting, bukan hanya bagi masa depan keluarganya, namun juga untuk masa depan bangsa.

"Oleh karena itu, tumbuh kembang anak yang maksimal sangat penting untuk mendapatkan prioritas perhatian bersama," jelasnya.

Ivo menuturkan dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini mengkonsumsi makan sehat, bergizi dan berkualitas sangatlah penting.

"Dengan rajin mengkonsumsi makanan yang sehat, maka imun tubuh kita dapat meningkat. Sehingga berbagi virus tidak gampang untuk menyerang kita," tutupnya. (NOPRI/B-6)

 

Berita Terbaru