Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

6 Pejabat Kejati Kalteng Dilantik

  • Oleh Apriando
  • 05 Agustus 2021 - 16:26 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Iman Wijaya memimpin pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pejabat rselon II dan III bertempat di aula Adhyaksa Kejati Kalteng, Kamis 5 Agustus 2021

ejabat eselon yang dilantik adalah Siswanto sebagai Wakil Kepala Kejati Kalteng yang sebelumnya menjabat Koordinator Pada Jampidsus. Dia menggantikan Marang yang dilantik sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Edi Irsan Kurniawan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara yang sebelumnya menjabat Kajari Magelang.

Kini dia menggantikan Ronal Hasiholan Bakara yang dipromosikan menjadi Kepala Bidang Database da Pertukaran Informasi pada Pusat Pemulihan Aset Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan.

Makrun sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Pada Kejati Kalteng menggantikan Dandeni Herdiana yang dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Magelang.

Suhartono sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Nusa Tenggara Barat.

Suhartono menggantikan Fajar Sukristyawan yang dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen.

Muhammad Iqbal sebagai Koordinator pada Kejati Kalteng sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyidikan pada Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Riau.

Terkahir, Joko Wuryanto sebagai Koordinator Pada Kejati Kalteng sebelumnya menjabat Kasi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Yogyakarta. 

Kasi Penkum Kejati Kalteng Dodik Mahendra mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan kepada semua peserta yang hadir terlebih dulu dilakukan swab antigen," ucapnya Dodik dalam rilisnya. (APRIANDO/B-6)

Berita Terbaru