Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Apresiasi Capaian di Usia Ke-19 Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memberikan apresiasi atas capaian dan keberhasilan yang telah di raih Kabupaten Seruyan di usia ke-19 tahun.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kalteng  Edy Pratowo dalam sambutan pada  peringatan Hari Jadi Kabupaten Seruyan Ke-19 secara virtual, Kamis, 5 Agustus 2021.

“Terimakasih dan apresiasi kepada bupati Seruyan dan jajaran atas prestasi dan capaian pembangunan yang telah diraih, “ katanya.

Capaian dan keberhasilan yang telah diraih seperti opini WTP dari BPK RI selama dua kali berturut-turut, mendapat predikat nilai B pada hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah oleh Kemenpan RB tahun 2020.

Selanjutnya, meraih nilai B hasil evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan RB tahun 2020 serta capaian lainnya.

“Peringatan hari jadi ini, kiranya  menjadi momentum untuk memperkuat semangat bekerja bersama-sama untuk Seruyan yang makin maju dan sejahtera, demi terwujudnya Kalimantan Tengah semakin BERKAH,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kalteng, atas dukungan yang diberikan untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru