Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Grease Tumpah di Jalan, Dua Motor Tergelincir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Agustus 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat berceceran grease atau gemuk di Jalan Sutan Syahrir dekat Bundaran Permata Kecubung yang berada di seberang Kantor Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) mengakibatkan 2 unit kendaraan bermotor oleng dan terjatuh,  Kamis, 5 Agustus 2021.

Menurut Agus Salim salah seorang warga yang nerada di lokasi kejadian dua kendaraan yang oleng dan terjatuh tersebut yaitu monor NMax dan scoopy.

"Akibatnya para pengendara tersebut mengalami luka lecet. Untungnya warga yang menyaksikan kejadian tersebut dengan  cepat melakukan pertolongan kepada korban," jelas Agus Salim.

Agus Salim mengatakan ia dan warga yang berada dilokasi kejadian tidak mengetahui kenapa grease terssbut sampai bercecerak diruas jalan tersebut.

"Saat saya melintas ternyata ada warga yang sedang menolong 2 pengendara yang terjatuh. Menurut warga, awalnya hobda NMax yang jatuh tergelincir, kemudian pengendara hinda Scoopy yang melintas dibelakangnya juga turut tergelincir," jelas Agus Salim.

Agus Salim menceritakan, warga yang berada dilokasi tersebut juga dengan cepat menutupi ceceran grease dengan pasir, me cegah semakin banyaknya jatuh korban.

Tidak berapa lama dilokasi kejadian, terlihat kobil Damkar Kobar segera datang kelokasi tersebut, untuk membersihakan tumpahan grease di aspal dengan menyemprotkan air, agar di titik tersebut tidak lagi membahayakan pengendara. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru