Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Jaga Ketersediaan Stok Oksigen dengan Cara ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Agustus 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan memberikan dukungan penuh terhadap upaya untuk  menjaga  ketersediaan  stok oksigen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memerintahkan langsung personel Polres Seruyan untuk mengawal pengantaran tabung oksigen dari RSUD Kuala Pembuang ke  Sampit Kabupaten Kotim.

Seperti pada Kamis, 5 Agustus 2021 dilakukan pengawalan angkutan truck yang membawa sebanyak 40 tabung oksigen menuju Sampit.

“Ini merupakan bentuk dukungan  Polres Seruyan dalam rangka penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Seruyan,  serta memastikan tabung oksigen sampai tujuan dengan aman, “ kata Kapolres Seruyan.

Menurut Bayu, sebelumnya ia mengunjungi RSUD Kuala Pembuang melakukan pengecekan ketersediaan oksigen yang sudah mulai menipis, sehingga dilakukan upaya-upaya yang diperlukan.

Selain itu, upaya untuk pemenuhan kebutuhan oksigen dilakukan atas kerjasama Pemerintah Provinsi Kalteng dan Pemerintah Provinsi Kalbar, dimana oksigen kosong di bawa ke Pontianak untuk dilakukan pengisian.

“Polri  mendukung sepenuhnya upaya-upaya dalam rangka  percepatan penanganan Covid-19 salah satunya untuk menjaga ketersediaan oksigen,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru