Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Grease Tercecer di Jalan, 2 Pengendara Motor Terjatuh

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Agustus 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Entah dari mana asalnya, grease atau gemuk yang merupakan pelumas tipe padat berceceran di ruas Jalan Sutan Syahrir, Kota Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, tepatnya di Area Bundaran Permata Kecubung atau seberang Kantor Bupati.

Akibatnya, dua pengendara motor oleng dan terjatuh di area tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 5 Agustus 2021 sekitar pukul 10.15 WIB.

Berdasarkan keterangan warga yang berada di lokasi kejadian, setidaknya ada dua pemotor yang jatuh. Pertama, pengendara motor NMax dan pegawai Telkom.

"Karena tumpahan grease jadi jalan licin, sehingga seorang yang pakai motor NMax tadi jatuh sampai lecet," kata Agus Salim.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menolong korban. Namun, berdasarkan keterangan warga sekitar, tidak tau grease itu berasal dari mana. Tiba-tiba, ada 2 orang jatuh dari motor di tempat yang sama.

"Kalau awalnya grease kami tidak tau. Saat kejadian, tidak ada kendaraan besar atau bermuatan sesuatu yang melintas," ungkapnya.

Pascakejadian tersebut, diunggah ke media sosial oleh warga dan mendapat beragam komentar. Tidak lama berselang, Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kobar langsung terjun ke lokasi dan melakukan pembersihan dengan penyemrotan. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru