Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara Apresiasi Antusias Masyarakat Ikuti Gerakan Vaksinasi Merdeka

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Agustus 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72, Polres Sukamara bersama Pemkab Sukamara menggelar Gerakan Vaksinasi Merdeka di gedung Gawi Barinjam pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengapresiasi partisipasi masyarakat Bumi Gawi Barinjam yang mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar serentak di Kalteng.

"Warga antusias datang untuk disuntik vaksin covid-19," ucap Gede Putu.

Menurutnya, vaksinasi tersebut juga dilakukan pengamaman secara ketat oleh Personel Polres Sukamara dengan bersinergi bersama Personel TNI Koramil Sukamara untuk memastikan bahwa kegiatan dilakukan dengan protokol kesehatan.

"Kita tetap mengutamakan prokes yang ketat, jadi sebelum kegiatan di awali dengan himbauan terkait protokol kesebatan agar warga yang vaksin bisa jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," ujarnya.

Selain memberikan imbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada diarea vaksinasi. "Kami juga membagikan masker kepada warga," tutur Gede Putu.

Gerakan Vaksinasi Merdeka yang juga dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio dan Pabung 1014 Pangkalanbun, Mayor Inf Enggarsono merupakan salah satu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid-19 serta pemulihan ekonomian nasional. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru