Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Dapat Penghargaan dari Angkasa Pura II

  • Oleh Hendri
  • 05 Agustus 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  GM Angkasa Pura II melalui EGM Angkasa Pura Bandara Tjilik Riwut, Siswanto memberikan piagam penghargaan kepada Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Kepala Dinas Perhubungan Alman P Pakpahan.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pengamanan dan penertiban moda angkutan darat Bandara setempat.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Dishub melakukan penertiban angkutan atau taxi liar yang masuk bandara dan didapati banyak yang terjaring dalam penertiban tersebut.

"Sampai saat ini kami masih melakukan monitoring terhadap angkutan bandara," kata Alman.

Penumpang harus menggunakan angkutan resmi karena dilindungi oleh asuransi dan semua taxi resmi melakukan uji kir secara berkala jadi lebih aman dan nyaman.

Pada saat yang sama juga walikota palangka raya memberikan piagam Penghargaan atas partisipasi melakukan uji Kir secara berkala dan tepat waktu kepada GM Perum Damri, PT. Dewi Sumertha Sari CV. Agung Mulia, CV. Putra Borneo.

Selanjutnya Ketua KPRI Multi Usaha Transportasi yang dibina oleh Dinas Perhubungan memberikan plakat  kepada GM Angkasa Pura II dan ucapan terima kasih atas kepercayaan kemitraan yang diberikian selama ini. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru