Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Cek Gerai Vaksin dan Bagi Bahan Makanan di Desa Juru Banu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Agustus 2021 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra mengecek Gerai Vaksin Presisi sekaligus membagikan bantuan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu di Desa Juru Banu, Kecamatan Paju Epat, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan program percepatan vaksinasi di Barito Timur dapat berjalan dengan lancar sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga desa.

"Saya senang ibu bapak semua antusias mengikuti vaksinasi ini. Saya juga membawa sembako kiranya bisa membantu sedikit di tengah pandemi covid -19," ujarnya saat menyapa warga di sana.

Afandi juga mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah mengikuti vaksinasi.

"Mohon ingatkan juga keluarga yang belum menerima vaksin, apabila tiba gilirannya nanti agar tidak menolak supaya penularan virus ini bisa kita putus," imbuhnya.

Sementara itu, Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Barito Timur, Enikuane mengatakan, pada hari ini dinas kesehatan juga melakukan vaksinasi pada 8 fasilitas layanan kesehatan.

"Total vaksin yang digunakan hari ini berjumlah 658 dosis, dengan rincian untuk dosis pertama 7 orang dan dosis kedua 651 orang," paparnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru