Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi BNNP Ungkap Kasus Sabu

  • Oleh Hendri
  • 06 Agustus 2021 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi keberhasilan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (BNNP Kalteng) mengungkap peredaran narkotika jenis sabu di Bumi Tambun Bungai itu dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya salut dengan kinerja BNNP Kalteng. Mereka sangat aktif dan jeli mengawasi peredaran Narkoba. Apa yang sudah dilakukan oleh BNNP Kalteng ini, tentunya sangat membantu Pemko dalam menjaga para generasi penerus bangsa,” katanya, Jumat 6 Agustus 2021.

Pengungkapan kasus oleh BNNP Kalteng diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba.

“Pemko Palangka Raya berkomitmen mencetak generasi penerus yang cerdas dan siap berdaya saing. Namun, harapan dan cita-cita itu akan hancur seketika jika mereka salah mengambil langkah,” ujarnya.

Maka dari itu, dalam memberantas peredaran narkotika dibutuhkan  dukungan dari semua pihak. Dengan adanya kepedulian, sesuai dengan perannya masing-masing.

Bukan tidak mungkin masyarakat Kalteng akan selamat dari penggunaan ataupun penyalahgunaan narkoba.

Fairid berharap BNNP Kalteng, BNN Kota Palangka Raya dan petugas terkait lainnya dapat mempertahankan kinerjanya dalam mengungkap peredaran narkoba. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru