Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mebel Nyaris Membara di Baamang

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 06 Agustus 2021 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mebel di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang nyaris terbakar, Jumat 6 Agustus 2021 sekitar pukul 10.00.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotawaringin Timur, Rihel menjelaskan dugaan sementara peristiwa ini terjadi karena adanya tumpahan minyak yang tersulut api.

"Untuk sementara ini pemilik bangunan belum kami ketahui.Masih dalam penelusuran. Tapi untuk korban jiwa dan kerugian untuk saat ini negatif," imbuhnya. 

Api tak sempat membesar karena pemadam kebakaran cepat merespons laporan warga, sehingga kebakaran besar dapat terhindari. "Untungnya dalam waktu kurang lebih lima menit api sudah dapat dipadamkan," ucapnya. 

Meski tak sempat membesar pemadam kebakaran mengerahkan 2 unit pemadam kebakaran beserta 7 personel. Selain pemadam kebakaran Palang Merah Indonesia Kotawaringin Timur juga terjun ke lokasi kebakaran. 

Rihel mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Apalagi dalam beberapa waktu belakangan ini sering terjadi kebakaran yang menimpa bangunan milik warga. (USAY NOR RAHMAD/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru