Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Kriminalitas Kawasan Pasar, Polisi Rutin Lakukan Patroli

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Agustus 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kerawanan di kawasan tradisional Pasar Desa Pujon, personel Polsek Kapuas Tengah melaksanakan patroli pada Jumat 6 Agustus 2021.

Patroli dilakukan personel Polsek Kapuas Tengah Bripka Dedi Tri.P dan Bripka Nur Fitri Candra dengan mengitari kawasan pasar desa untuk memberikan imbauan-imbauan kamtibmas.

"Dengan adanya patroli ini diharapkan situasi kamtibmas dapat terus kondusif, dan baik pedagang maupun pengunjung selalu waspada," kata Bripka Dedi, seusai kegiatan.

Petugas juga melakukan pantauan harga dan ketersediaan dari bahan pokok di pasar tradisional Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah.

“Tentunya diharapkan ketersediaan bahan pokok bisa terus stabil, mengingat saat ini juga masih pandemi," ucapnya.

Personel Polsek Kapuas Tengah juga mengimbau untuk penjual maupun pembeli tetap mengutamakan protokol kesehatan, terutamanya dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Ini penting dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang masih terjadi saat ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru