Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

90 Persen Pegawai Bandara Tjilik Riwut Sudah Divaksin

  • Oleh Apriando
  • 08 Agustus 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - General Manager Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto memastikan semua pegawai bandara sudah divaksin covid-19.

"Kita memastikan pegawai di wilayah bandara mematuhi prokes yang ada. Alhamdulillah sekitar 90 persen ke atas, pegawai sudah divaksin," katanya. Minggu, 8 Agustus 2021

Siswanto menerangkan, sampai saat ini pihaknya juga terus berupaya memberikan dukungan penuh kebijakan PPKM dan percepatan vaksinasi.

Menurutnya, vaksin dan protokol kesehatan yang ketat terus disosialisasikan oleh sampai sekarang khususnya bagi pegawai.

Selain itu, pihaknya juga tetap berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna transportasi udara.

Ia menambahkan, Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Tjilik Riwut juga terus menyosialisasikan SE Gubernur Kalteng kepada masyarakat terutama pengguna transportasi udara.

"Tetap seperti kemarin, pelaku perjalanan transportasi udara wajib menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR," jelasnya. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru