Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Dapil III Reses di 3 Kelurahan

  • Oleh Hendri
  • 09 Agustus 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Dapil III melaksanakan reses di 3 kelurahan. Di antaranya, Kelurahan Pahandut Seberang, Tumbang Rungan, Langkai, dan Panarung.

Anggota DPRD Dapil 3, Beta Syailendra mengatakan, tujuan kegiatan reses yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui aspirasi masyarakat.

"Banyak aspirasi yang kami terima terutama terkait penanganan covid-19," katanya, Senin, 9 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, dalam reses tersebut pihaknya juga ingin mengetahui bagaimana penanganan pasca terjadinya kebakaran tepatnya di Tumbang Rungan.

"Kami juga sempat meninjau lokasi kebakaran di Tumbang Rungan dan aspirasi masyarakat disana sudah kami terima. Mereka menyampaikan terkait penanganan pasca kebakaran tersebut," ujarnya.

Selain itu, melalui kegiatan reses pihaknya juga menyerap aspirasi dari pihak kelurahan maupun puskesmas. Baik berkaitan dengan pelayanan kesehatan, penanganan Covid-19, infrastruktur dan pendidikan.

"Tentunya saran dan masukan ataupun kendala dan lain-lain akan menjadi catatan dari hasil reses yang kemudian akan disampaikan kepada pemerintah kota pada saatnya nanti," tandasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru