Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelantikan Kepala Desa Hasil Pilkades Serentak Sukamara Dijadwalkan 16 Agustus

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Agustus 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaksanaan pelantikan bagi kepala desa terpilih hasil Pilkades Serentak pada 31 Juli 2021, direncanakan dilaksanakan pada 16 Agustus mendatang.

"Rencana tanggal 16 Agustus 2021 untuk pelantikan, tetapi ini bisa juga lebih cepat dari rencana. Untuk pelantikan juga akan digelar serentak," kata Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Sukamara, Wariyanto, Senin, 9 Agustus 2021.

Wariyanto menuturkan, pemilihan kepala desa yang dilaksanakan 9 desa tersebut telah berjalam dengan aman dan lancar. Serta dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk pelaksanaannya, alhamdulillah semua berjalan lancar. Sekarang tinggal tahapan pelantikan," ujarnya.

Adapun 9 calon kepala desa yang terpilih yakni Desa Sembikuan dimenangkan atas nama Sarwani Abdan, Desa Sungai Cabang Barat atas nama Hasyim Asy'ari, Desa Sungai Damar atas nama Abdul Sanapsaud, Desa Sungai Raja atas nama H Abdul Hamid.

Kemudian, Desa Karta Mulya atas nama Aman, Desa Sukaraja atas nama Edy Susanto, Desa Jihing atas nama Ali Suanto, Desa Semantun atas nama Hendra, dan Desa Nibung Terjun atas nama Darsoyo. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru