Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Bupati dan Wali Kota Tetap Perhatikan Masyarakat Isolasi Mandiri

  • Oleh Nopri
  • 10 Agustus 2021 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta kepada bupati dan wali kota untuk tetap memperhatikan masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

"Saya ingatkan jangan sampai keluarga dari masyarakat yang terpapar Covid-19 kelaparan, Karena pemerintah provinsi sudah memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri maupun kelompok masyarakat yang rentan," katanya, Selasa, 10 Agustus 2021.

Sugianto juga menuturkan pemerintah provinsi memiliki ketersedian stok beras di dinas sosial dan kabupaten, lanjut dia, pasti juga memiliki stok.

"Saya minta segera salurkan untuk membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri dan bagi warga yang kurang mampu," tuturnya.

Pemerintah provinsi akan membantu proses penyaluran bantuan sosial seperti beras. Hanya saja harus ada permintaan dari pemerintah kabupaten-kota.

"Provinsi punya stok beras sekitar 200 ton. Beras ini baru bisa kita keluarkan jika ada permintaan dari kabupaten-kota," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru