Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Pos Babinsa Desa ini Berkat Dukungan Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 11 Agustus 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dukungan dari berbagai elemen masyarakat berpengaruh besar terhadap pembangunan Pos Babinsa, Desa Wonosari, Kecamatan Tualan Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pos babinsa wilayah Koramil 1015-12/Parenggean, Kodim 1015 Sampit tersebut sudah beroperasi. Adapun pembangunannya dimulai sejak 11 Juli 2021.

Dandim 1015 Sampit melalui Danramil 1015-12 Parenggean, Kapten Inf Amir Fuadi mengapresiasi pembangunan itu. Apalagi, keberadaannya dinantikan masyarakat.

"Berdirinya Pos Babinsa ini diprakarsai murni dari lapisan masyarakat Desa Wonosari, Kecamatan Tualan Hulu," katanya, Rabu, 11 Agustus 2021.

Dia juga menyatakan apresiasinya dan terimakasih kepada unsur pemerintah kecamatan, kepala desa, anggota DPRD Dapil V, dan perusahaan yang mendukung pembangunannya.

Kodim 1015/ Sampit juga kata dia mengharapkan dengan adanya Pos Babinsa kondisi kamtibmas di Desa Wonosari lebih aman dan kondusif.

Selain itu ditekankan agar selalu bersinergi dgn pemerintah desa, TNI, Polri dalam mewujudkan pembangunan sampai tingkat desa.

"Semoga dengan keberadaan pos babinsa ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Wonosari," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru