Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Dirikan Posko Pantau Aktivitas Pasar Saik Sesuai Prokes

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Agustus 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara mendirikan posko di Pasar Saik untuk memantau aktivitas perekonomian di kawasan tersebut agar mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahawa pendirian posko tersebut bertujuan untuk memastikan pedagang dan masyarakat yang datang kekawasan tersebut mematuhi prokes selama penerapan PPKM di Kabupaten Sumamara.

"Adanya posko di Pasar Saik memudahkan kita untuk memantau aktivitas perekonomian disana agar tetap berjalan sesuai dengan prokes," kata Gede Putu, Rabu, 11 Agustus 2021.

Menurutnya, personel yang melaksanakan piket di posko akan melaksanakan patroli keliling untuk mengimbau para pedagang dan pengunjung agar senantiasa mentaati protokol kesehatan.

"Selain imbauan, petugas posko juga membagikan masker gratis sembari mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi," ujarnya.

Putu Gede menambahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, pihaknya juga didirikan gerai berbagi sembako gratis.

"Kami dari Polres Sukamara telah menyediakan paket Sembako bagi masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan di gerai berbagi Jalan Ali Akhmad seputaran Pasar Saik," ucapnya.

"Harapannya, dengan disediakannya paket Sembako ini bisa menunjukan jika kami tetap peduli kepada rekan-rekan yang membutuhkan bantuan terlebih disaat-saat pandemi seperti sekarang ini," tukas Putu Dedy. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru