Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Salurkan Bansos kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Agustus 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo bersama sejumlah anak buahnya menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir tepatnya tepi Sungai Katingan yang terdampak pandemi Covid-19, Rabu, 11 Agustus 2021.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sonny didampingi sejumlah pejabat utama Polres Katingan.

"Kegiatan kali ini kami melaksanakan sambang kepada masyarakat bantaran Sungai Katingan di Kelurahan Kosongan Lama," ujar Kapolres.

Kegiatan sambang ini, kata Kapolres juga sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri khususnya Polres Katingan terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid - 19.

Dengan adanya bantuan sembako ini, tutur Kapolres bertujuan meringankan  masyarakat yang terdampak Covid -19.

Kapolres Sonny mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan bertujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Sehingga dapat terjalin komunikasi, kerjasama, dan kepedulian antar sesama sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid - 19.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol lesehatan mengingat saat ini kasus tekonfirmasi positif Covid-19 masih terus bertambah. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru