Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolsek Mantangai pada Rapat Koordinasi Kegiatan PPKM Mikro

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Agustus 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno telah menghadiri Rapat koordinasi dan anev kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, bertempar di Aula Desa Lamunti Baru.

Iptu Catur Winarno dalam ralat menyampaikan sejumlah pesan kepada kepala desa, dan perangkat desa dan lainnya agar dapat mengoptimalkan posko PPKM mikro di tingkat desa/kelurahan masing-masing.

“Pelaksanaan kegiatan 3T yaitu Testing, Tracing, dan Treatment harus benar-benar dilaksanakan dengan serius, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Iptu Catur, Rabu 11 Agustus 2021.

Kapolsek menambahkan agar memaksimalkan kinerja Petugas Posko PPKM di Kelurahan sampai ke tingkat RT dan RW, berikut kesiapsiagaan Petugas Posko.

“Pelaporan dan pendataan pelaksanaan tugas Posko PPKM dilaporkan update setiap hari," pesannya.

Selain itu, dia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

"Juga mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan sejuk," pesannya.

Adapun dalam rapat tersebut dihadiri Kades Lamunti Baru, Bhabinkamtibmas Lamunti Baru, Babinsa Lamunti Baru, Perangkat Desa, Ketua RT dan Ketua RW, serta Relawan PPKM Desa Lamunti Baru. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru