Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Misteri Mobil Terparkir 2 Bulan di Masjid Sirajul Muhtadin Kotawaringin Barat Terungkap

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 Agustus 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Misteri pemilik mobil Avanza putih yang terparkir di halaman Masjid Sirajul Muhtadin selama 2 bulan dan viral di media sosial  sejak akhir bulan Juli 2021 akhirnya terungkap.

Adapun pemilik mobil dengan nomor polisi KH 1796 FI yang sudah diamankan di Polres Kobar tersebut bernama Ariandi (35), warga Perumahan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Sapomil, Desa Ayawan, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan.

Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Rendra Aditia Dhani, Kamis, 12 Agustus 2021 menjelaskan setelah menunjukkan bukti kepemilikan yaitu BPKB dan STNK, mobil tersebut akhirnya diambil kembali pemiliknya tersebut.

"Menurut pengakuan pemiliknya, mobil itu diparkirkan di halaman Masjid Sirajul Muhtadin tanggal 12 Juli 2021. Setelah itu ia berangkat ke Medan, Sumatera Utara lantaran orangtuanya meninggal dunia," kata Rendra.

Setelah pulang ke Pangkalan Bun, dia mengetahui mobilnya sudah diamankan aparat kepolisian lantaran. Dia pun segera mendatangi Polres Kobar untuk mengambil mobilnya tersebut.

Di tempat yang sama, Ariandi usai mengambil mobilnya, mengucapkan terima kasih pada anggota Polres Kobar yang telah mengamankan mobilnya itu.

"Tentunya saya berterima kasih, lantaran mobil saya sudah diamankan dan saat ini sudah bisa saya ambil kembali dengan tidak kurang suatu apapun," ujarnya singkat. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru