Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Cek Kesiapan Tempat Isolasi Mandiri Terpusat

  • Oleh Ramadani
  • 12 Agustus 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra melakukan pengecekan kesiapan tempat isolasi mandiri terpusat yang ada di Bandara Beringin Muara Teweh, Kamis 12 Agustus 2021.

Dalam pengecekan tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Dandim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara dan unsur terkait lainnya.

Dalam hal ini Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, juga menyampaikan bahwa perlu adanya tempat isolasi mandiri terpusat cadangan di setiap wilayah, “sehingga tidak memenuhi / membebani rumah sakit yang ada,” katanya.

Selain itu Wakil Bupati juga langsung menuju ke tempat ruang isolasi terpusat yang nantinya akan digunakan untuk mengisolasi mandiri terpusat bagi masyarakat yang terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu soal ketersediaan makanan bagi yang isoterm juga menjadi perhatian, sehingga disiapkan juga dapur lapangan yang berada di kantor Bandara lama.

Syukur Alhamdulillah kegiatan pengecekan tempat isolasi terpusat berjalan dalam keadaan aman,tertib dan lancar. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru