Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Dapat Bantuan Oksigen dan APD dari PBS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Agustus 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan mendapatkan bantuan dari perusahaan besar swasta atau PBS berupa oksigen dan alat pelindung diri atau APD, Kamis, 12 Agustus 2021.

Penyerahan APD dari pihak PBS ini berlangsung di Kantor Bupati Katingan diterima langsung Bupati Sakariyas didampingi unsur Forkopimda.

Bupati Katingan Sakariyas menuturkan, bantuan yang diberikan pihak PBS itu, yakni APD sebanyak 150 buah dan oksigen sebanyak 20 tabung.

"Kita menyampaikan terima kasih kepada PT Bisma Dharma Kencana yang telah memberikan bantuan APD dan oksigen ini," ujar Bupati Sakariyas.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berharap bantuan APD dan oksigen ini dapat membantu penanganan kasus Covid-19 di daerahnya.

Pasalnya, hingga saat ini kasus terkonfirmasi positif di Katingan masih terus bertambah meski jumlahnya sudah mengalami penurunan dibanding sebelumnya.

Saat menerima bantuan APD dan oksigen ini, Bupati Sakariyas juga didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuriyanto, Kepala Pelaksana BPBD Roby, Kasatpol PP Pimanto dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr Agnes Nisa Paulina.

"Kita berharap dengan bantuan APD dan oksigen ini dapat membantu dalam penanggulangan Covid-19 di Katingan," imbuh Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru