Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polda Kalteng Salurkan Bantuan Sosial

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Agustus 2021 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polwan Polda Kalteng menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan pokok kepada warga di kawasan Tempat Pembuangan Akhir atau TPA. Bansos juga diberikan untuk petugas penyapu jalan dan warga di 3 kelurahan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) covid-19.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo langsung menyerahkan Bansos secara simbolis sekaligus melepas tim pendistribusian dari depan lobi Mapolda setempat, Jumat, 13 Agustus 2021.

Pendistribusian Bansos dilakukan Polwan Polda Kalteng dengan menggunakan roda empat maupun roda dua, dibagikan di sejumlah titik lokasi di Kota Palangka Raya.

Adapun lokasi sasaran bansos yakni di lokasi TPA, perempuan penyapu jalan dan kepada warga yang sedang melaksanakan Isoman di tiga kelurahan, yakni Menteng, Bukit Tunggal dan Kelurahan Pahandut Seberang.

"Khusus pembagian bansos kali ini sebanyak 3 ribu sembako se-Kalteng. Pendistribusian Bansos dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan ke-73 serta menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76," katanya.

Kapolda berharap, bantuan sosial ini sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan sosial itu Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan seluruh pejabat utama Polda setempat. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru