Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Perkimtan Kalteng Salurkan Bantuan untuk Pegawai Isolasi Mandiri

  • Oleh Nopri
  • 13 Agustus 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Leonard S Ampung, memberikan bantuan kepada pegawainya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Leonard mengatakan bantuan yang diberikan itu berupa bahan makanan pokok, multi vitamin-vitamin, susu dan buah-buahan serta lainnya.

"Kami mendoakan semoga cepat pulih dan sehat kembali, tetap semangat dan hati  yang gembira," katanya, Jumat 13 Agustus 2021.

Leonard juga mendorong para pegawai yang sedang menjalin isolasi mandiri ini agar tetap semangat dan tetap optimis dalam berjuang melawan Covid-19.

"Insya Allah semua yang sedang isolasi mandiri ini bisa cepat pulih dan segera kembali beraktivitas seperti semula," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengimbau masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan setiap menjalani aktivitas sehari-hari.

"Perlu kita ingat, pandemi ini masih belum usai, selain selain mengikuti vaksinasi. Protokol kesehatan itu merupakan hal yang wajib kita taati," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru