Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajakan Bupati Kobar untuk Pengurus Dharma Wanita Persatuan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Agustus 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam upaya memajukan dan mensejahterakan segenap anggota maupun masyarakat Kotawaringin Barat secara umum, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi diri.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah saat mengadiri pengukuhan  pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kotawaringin Barat untuk masa bakti 2020 -2025. Bertempat di Aula Kantor Bappeda, pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Nurhidayah berpesan kepada seluruh Pengurus DWP Kabupaten Kotawaringin Barat untuk terus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri, tidak hanya dibidang ekonomi ,namun juga di bidang pendidikan dan sosial budaya.

“Mari kita saling bahu membahu, bekerja secara lebih arif, bijaksana, profesional, dan penuh keteladanan, gali dan berdayakan potensi organisasi yang ada serta tumbuhkan jiwa entrepreneurship diantara pengurus guna melahirkan kepengurusan dan organisasi yang lebih kapabel, memiliki daya saing yang tinggi terhadap upaya memajukan dan mensejahterakan segenap anggota maupun masyarakat Kobar pada umumnya," ujarnya.

Dalam pengukuhan tersebut, juga dihadiri oleh Mina Irawati Ahmadi Riansyah sertda Ketua beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan di tiap -tiap perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dengan protokol kesehatan ketat.

Pengukuhan pengurus DWP Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2021 ini dilakukan serentak secara virtual oleh Ketua Dharma wanita Persatuan Provinsi. 

Bupati Nurhidayah mengucapakan selamat dan kepada segenap ketua dan unsur pelasanana DWP Kabupaten Kotawaringin Barat Masa Bhakti 2020-2025. Ia mengatakan peran DWP dalam situasi pandemi covid-19 ini semakin berat, khususnya dalam pemberdayaan perempuan di era digital.

"Untuk mendukung ketahanan keluarga, Dharma Wanita Persatuan dituntut untuk mampu membentuk SDM yang berkompeten dan berdaya saing," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru