Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Hadiri Kegiatan Khitanan Massal KNPI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Agustus 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – DPD KNPI Kabupaten Seruyan  melaksanakan kegiatan bakti sosial khitanan massal di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Wakil Bupati Seruyan  Iswanti, bersama dengan Sekretaris Daerah Djainuddin Noor  hadir langsung  pada kegiatan yang di pusatkan di Balai Desa Bangun Harja, Minggu, 15 Agustus 2021.

 Pada kesempatan ini Iswanti menyampaikan, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang digagas DPD KNPI Seruyan. Dari kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga.

 “Masyarakat yang mungkin terkendala biaya untuk mengkhitan anaknya, akan sangat terbantu dari terselenggaranya kegiatan ini, “ katanya.

 Selanjutnya, meminta  agar dimasa pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Seruyan Zulkipli Khaidir mengatakan, kegiatan khitanan massal ini,  merupakan kegiatan tahap ketiga. Sebelumnya kegiatan yang sama kita laksanakan di  kecamatan Seruyan Hilir dan kecamatan Danau Seluluk. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru