Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Diharapkan Mampu Lahirkan Berbagai Inovasi Berikan Pelayanan Prima

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Agustus 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Daya - Pj Sekda Kalteng, Nuryakin mengharapkan para ASN yang ada di ruang lingkup pemprov maupun kabupaten dan kota mampu melahirkan berbagai inovasi dan terobosan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

"Meski di tengah pandemi Covid-19 saat ini, ASN harus bisa melayani masyarakat secara profesional, cepat tanggap serta berkeadilan," kata Nuryakin, Senin, 16 Agustus 2021.

Selain itu, kulaitas pelayanan publik kepada masyarakat juga supaya dapat lebih ditingkatkan lagi, hal tersebut perlu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Kalteng semakin berkah.

Kemudian, kepada semua kepala satuan organisasi juga diharapkan agar dapat selalu mendorong semangat serta budaya inovasi ASN yang ada dimasing-masing instansi yang dipimpinnya, terkhusus bagaimana cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Di sisi lain, dimana saat ini Kalteng sendiri masih berupaya menanggulangi pandemi Covid-19, dalam pelayanan juga ASN diharapkan selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan.

"Kita harus bersatu padu mendukung segala upaya pengendalian pandemi ini. Apa lagi hingga saat ini lonjakan masih terjadi, mari bersama kita cegah dengan menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat," pungkasnya. (DONNY/B-7)

Berita Terbaru