Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Dua Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2021 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat jajaran Polres setempat, yakni Kabag SDM, Kapolsek Selat dan Kapolsek Pulau Petak pada Senin, 16 Agustus 2021.

Bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, perwira yang melakukan sertijab itu, yakni Kompol Sudirman berpindah tugas menjadi Kabag SDM Polres Kotim.

Jabatan Kabag SDM Polres Kapuas kini diisi oleh AKP Suyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Gunung Mas.

Kemudian, jabatan Kapolsek Selat kini dijabat oleh AKP Permadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lahei Polres Barito Utara, menggantikan AKP Krisistya Artantyo Octoberna dengan jabatan baru sebagai Kasubbagminiopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Kalteng.

Lalu, jabatan Kapolsek Pulau Petak kini dijabat oleh Iptu Rikat Kasil B. Kawintana yang sebelumnya menjabat Kanit SPKT Polres Kapuas.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang dalam melaksanakan tugas penuh dedikasi yang baik, dan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan ruang lingkup kerja Polres Kapuas,” kata AKBP Manang Soebeti.

Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada saat upacara sertijab, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira yang melaksanakan serah terima saja.

Sertijab ini menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19, yang mana personel memakai masker, dan kaos tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta jaga jarak fisik. (DODI RIZKIANSYAH)/B-7)

Berita Terbaru