Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jumlah Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CASN di Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Agustus 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tahapan seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Seruyan terus berlangsung. Tercatat, ada 1.219 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Kepala BKPSDM Seruyan, Akhmad Hidayat melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Riduansyah mengatakan, peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut, untuk pelamar seleksi CPNS tenaga kesehatan dan tenaga teknis 772 orang dan PPPK  tenaga guru 447 orang.

“Peserta yang dinyatakan lulus administrasi, saat ini sudah bisa mencetak kartu peserta, termasuk mengisi deklarasi sehat dan persyaratan ini dibawa pada saatnya nanti mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD,”katanya, Senin, 16 Agustus 2021.

Riduan menyampaikan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan kapan waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) akan dilaksanakan.

“Kami  masih menunggu informasi dari BKN  terkait jadwal pelaksaan tes SKD dan nantinya akan kami informasikan kepada seluruh peserta, “ ungkapnya.

Pada kesempatan ini, ia meminta kepada semua peserta seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kabupaten Seruyan, untuk dapat mempersiapkan diri.

“Persiapkan diri, termasuk menjaga kesehatan, tingkatkan imunitas dan selalu patuhi protokol kesehatan untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru