Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Ajak Masyarakat Saling Bantu Atasi Pandemi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Agustus 2021 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio mengajak masyarakat agar saling membantu dan saling mengingatkan penerapan protokol kesehatan untuk mengatasi pandemi covid-19 yang masih melanda.

"Tidak henti-hentinya kami mengajak masyarakat Barito Timur untuk bersama-sama taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, mendisiplinkan diri, menyadarkan diri bahwa peduli kesehatan itu sangat penting," ujarnya saat diwawancarai usai rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo pada sidang tahunan MPR dan sidang bersama DPR dan DPD, Senin, 16 Agustus 2021,

Dia juga meminta semua pihak untuk bersama-sama terlibat dalam upaya penanggulangan wabah covid-19.

"Pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 ada kelemahan dan kekurangannya namun segala cara untuk mananggulangi wabah ini tetap di upayakan sebaik mungkin, karena itu perlu didukung oleh masyarakat," jelasnya.

Nur Sulistio mengatakan, sama halnya dengan yang disampaikan Presiden Joko Widodo, kebijakan dapat berubah-ubah, dan itu adalah salah satu upaya karena pandemi yang dihadapi ini merupakan virus baru.

"Kita akui banyak penanganan dan tindakan yang terlambat. Tapi kita tetap berusaha sekuat tenaga, oleh sebab itu kita harus bersama-sama menanggulangi wabah ini, dan doa restu dari masyarakat juga kami harapkan," tandasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru