Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kemerdekaan RI, Bupati Kobar Ajak Masyarakat Saling Menguatkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Agustus 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, mengajak masyarakat untuk tidak berlebihan merayakan HUT Kemerdekaan RI mengingat pandemi covid-19 masih terjadi. Dia juga mengajak masyarakat untuk saling menguatkan.

"Pada HUT ke 76 Kemerdekaan RI ini saya berharap masyarakat selalu semangat dan optimistis, serta saling menguatkan satu sama lain," kata Nurhidayah usai pengukuhan paskibra, Senin, 16 Agustus 2021.

Masyarakat juga diajak untuk memiliki jiwa dan semangat nasionalisme. Sebab, perjuangan pejuang dahulu dalam merebut kemerdekaan tidaklah mudah.

"Pahlawan kita dulu berperang dengan sekuat tenaga hingga bercucuran darah dan mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan, tapi pada saat ini kita sedang melawan musuh yang tidak terlihat. Kita perangi covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan," kata dia.

"Mari kita kobarkan semangat Kemerdekaan RI ini mengisi pembangunan dan penuh semangat sesuai dengan tema yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," tegasnya.

Nurhidayah juga harapkan hal itu dapat terwujud di Kabupaten Kotawaringin Barat. Yakni tangguh dari segala hal termasuk juga bencana covid-19 dan karhutla, serta tumbuh untuk kemakmuran masyarakat Kobar. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru