Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kobar: HUT Kemerdekaan RI Harus Picu Semangat Bangkit dari Pandemi Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Agustus 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), M Rusdi Gozali mengatakan HUT ke 76 Kemerdekaan RI bisa memicu semangat untuk bangkit dari pandemi.

"Sebagai wujud semangat nasionalisme, kita telah melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 dengan menerapkan prokes ketat. Ini menjadi dorongan semangat untuk bangkit dari pandemi covid-19," kata Rusdi Gozali usai mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa, 17 Agustus 2021.

Dia juga berharap, dengan tema HUT Kemerdekaan RI tahun ini menjadi motivasi selurh elemen masyarakat agar tetap tangguh dan tumbuh di tengah gempuran covid-19.

"Semoga menjadikan negara kita di tengah kondisi covid-19 ini tetap tumbuh dan berkembang, serta ekonomi masyarakat akan terus naik dan pulih kembali," harapnya.

Dia juga berharap, pandemi covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat dapat ditangani dengan baik, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal kembali.

"Dengan berjalannya waktu, berkat usaha pemerintah dan peningkatan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, maka kasus Covid-19 dapat turun secara signifikan di Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru