Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Lamandau Bertugas Pemulasara Jenazah Covid-19 Diberi Penghargaan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 18 Agustus 2021 - 02:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Personel Polres Lamandau yang selama ini bertugas dalam proses pemulasaraan dan pemakaman jenazah pasien Covid-19 diberi penghargaan.

Penghargaan datang dari Polda Kalteng sesuai surat nomor : Kep/273/VII/2021 dan diberikan saat apel yang digelar di Polres Lamandau, Selasa 17 Agustus 2021.

Kapolres Lmandau AKBP Arif Budi Purnomo mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan terhadap personel yang berjasa dalam proses penanggulangan Covid-19 terkhusus bagi petugas pemulasaraan jenazah pasien Covid-19. 

Pada apel yang dihadiri seluruh personel Polres Lamandau itu, Kapolres Arif budi Purnomo juga menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan salahsatu bentuk keseriusan Polri dalam menanggulangi pandemi Covid-19 saat ini. 

"Penghargaan ini juga sebagai bentuk perhatian, apresiasi seeta motivasi kepada personel yang terlibat di garda terdepan dengan resiko yang cukup besar," katanya. 

Diketahui, personel yang memdapatkan penghargaan sesuai keputusan Kapolda Kalteng itu meliputi Kapolres, Kabag Sumda, Kasie Dokkes Polres serta personel yang bertugas sebagai pemulasara jenazah yang berjumlah 6 orang.  

Penghargaan yang diberikan akan mempengaruhi karir personel karena kan menunjang nilai Sistem Manajemen Kinerja (SMK) personel.

“Saya juga meminta agar setiap personil selalu berbuat yang positif dan berlomba-lomba dalam kebaikan, serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan penuh tanggungjawab" tegasnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru