Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Kecamatan di Murung Raya Sudah Punya Unit Damkar Sendiri

  • Oleh Trisno
  • 18 Agustus 2021 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph secara simbolis menyerahkan tiga unit pemadam kebakaran (Damkar) untuk Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Laung Tuhup (Latup) dan Kecamatan Tanah Siang Selatan (TSS).

Menurut Bupati, penyerahan mobil Damkar ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena dengan adanya bantuan Damkar tersebut akan membantu masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Permata Intan, Laung Tuhup dan Tanah Siang Selatan.

 “Bantuan ini juga sebagai upaya Pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat, terutama soal penanganan kebakaran. Saya minta agar mobil Damkar ini dijaga dan dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Perdie M.Yoseph saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Sementara Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Mura, Kariadi menjelaskan pemberian bantuan Damkar tersebut akan dilakukan secara bertahap. Sedangkan untuk pengoperasian nantinya bisa dilakukan oleh pihak Pemerintah Kecamatan bersama dengan tim brigade di Kecamatan setempat. (Trs)

Berita Terbaru