Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Periksa Satpam Perusahaan Sawit Dalam Kasus Penganiayaan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan pemeriksaan terhadap satpam yang bekerja di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terkait kasus penganiayaan yang dialami seorang pria bernama Oby Sanjaya.

"Kami kembali memeriksa satpam perusahaan lokasi kejadian," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP I Gede Atmadja, Rabu, 18 Agustus 2021. 

Meskipun sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi, sejauh ini penyidik belum dapat menyimpulkan fakta.

"Masih belum selesai. Pemeriksaan saksi masih kami lakukan. Jika memang ditemukan fakta dan memenuhi unsur tindak kriminal, maka statusnya akan kami naikan, dari lidik menjadi sidik. Setelah itu barulah ada penetapan tersangka," jelas Gede.

Sementara, hingga saat ini sudah ada 7 orang saksi yang dimintai keterangan. Sebagai upaya untuk mencari titik terang dari kasus tersebut.

Adapun tindak pidana dugaan penganiayaan ini terjadi di Desa Santilik, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotim, pada Senin, 9 Agustus 2021, sekitar pukul 02.00 WIB. 

Korban mengalami luka parah di bagian lehernya akibat tusukan benda tajam. Begitu juga di beberapa bagian tubuhnya mengalami luka-luka. Akibat hal itu, korban harus diberikan perawatan intensif. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru