Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Serahkan Tali Asih untuk Relawan Bantu Tangani Covid-19

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Agustus 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai bentuk apresiasi pada tenaga kesehatan yang membantu penanganan covid-19, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah menyerahkan asih dan bantuan sosial kepada 95 orang relawan nakes RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Kamis, 19 Agustus 2021. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Ahmad Yadi, Direktur RSSI dr Fachruddin dan SOPD di lingkungan Pemkab Kobar.

Bupati mengatakan, sebagai garda terdepan penanganan pasien covid-19, tentunya mereka menghadapi risiko yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Tali asih dari Pemkab Kobar ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada para nakes. Rasanya wajar mereka mendapat perhatian atas kinerjanya," jelas Bupati.

Salah seorang relawan nakes RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, Muhammad Khoirul Anuwar mengapresiasi positif perhatian yang diberikan oleh Pemkab Kobar.

"Mewakili rekan relawan, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah terutama ibu bupati. Selama kami bertugas banyak fasilitas yang sudah diberikan baik rusun maupun fasilitas konsumsi lainnya," ucap Muhammad Khoirul Anuwar. (WAHYU KRIDA/B-7)

Berita Terbaru