Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diberi Tali Asih Bupati, Relawan Covid-19: Ini Berkah Hari Kemerdekaan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Agustus 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan relawan yang membantu penanganan Covid-19 di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun diberi tali asih oleh Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah. Itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja sama dan kinerja para relawan tersebut. 

Mendapat perhatian dan dukungan dari Pemda Kobar, mereka sangat bersyukur. Mereka juga menyebut perhatian itu menjadi berkah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

"Tentunya kami sangat senang. Tali asih ini merupakan salah satu perhatian tambahan yang diberikan oleh Pemkab Kobar. Intensif kami sudah cair pun sudah, Alhmdulillah. Pada hari kemerdekaan ini kami betul-betul diberikan perhatian yang lebih," kata Anuwar salah satu relawan Covid-19, Kamis, 19 Agustus 2021.

Penyerahan tali asih dilakukan secara simbolis dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Anuwar melanjutkan, selama ia menjadi relawan, telah banyak fasilitas yang diberikan oleh Pemkab. Seperti rumah susun untuk tempat menginap, fasilitas konsumsi makanan dan sebagainya.


"Semua fasilitas yang diberikan, kami menilai sudah layak dan lebih dari cukup. Kami mewakili rekan-rekan relawan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati Kobar serta seluruh tim Satgas Covid-19 Kobar," ungkapnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru