Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terima Bantuan 30 Unit Oksigen Konsentrator dari PT IKM

  • Oleh Nopri
  • 19 Agustus 2021 - 21:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menerima 30 unit oksigen konsentrator dari PT Indo Muro Kencana (IKM).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT. IMK Murung Raya, Andi Kuswara dan diterima secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo di Kantor BPBPK Provinsi Kalteng, Kamis 19 Agustus 2021.

Edy mengatakan bantuan oksigen konsentrator telah didistribusikan melalui dinas teknis secara merata pada Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah.

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada PT. Indo Muro Kencana yang sudah membantu penanganan Covid-19 di Kalimatan Tengah dengan memberikan bantuan oksigen ini," katanya.

Dia juga menyampaikan bantuan oksigen konsentrator dipergunakan dalam penanganan Covid-19 yang ada di seluruh wilayah Provinsi Kalimatan Tengah.

"Oksigen konsentrator adalah suatu alat yang dapat memproduksi oksigen murni dari udara bebas dan didistribusikan langsung kepada penggunanya, dalam hal ini pasien Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru