Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Gelar Vaksinasi Dosis II

  • Oleh Apriando
  • 20 Agustus 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi massal dosis II di halaman kantor Kejati Kalteng, Jumat, 20 Agustus 2021.

Kegiatan itu digelar untuk menyukseskan program vaksinasi sekaligus dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kejati Kalteng Iman Wijaya, melalui Kasi Penkum Kejati Kalteng dan Humas Dodik Mahendra, mengatakan, vaksinasi massal ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Kalteng, Denkes TNI serta Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Palangka Raya.

"Vaksinasi ini adalah sebagai wujud nyata dari pihak Kejaksaan Tinggi Kalteng dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi covid-19 nasional" ucapnya.

Dodik mengungkapkan bahwa para peserta yang mengikuti vaksinasi ini merupakan peserta yang telah mendapatkan vaksinasi pada tanggal 22 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 61.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menargetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat. "Dalam pelaksanaannya, semua peserta wajib menerapkan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan diperiksa suhu tubuhnya. Kemudian dilakukan skrining. Apabila peserta lolos skrining, selanjutnya peserta diberi vaksin," pungkasnya. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru