Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Harap Penanganan Pandemi Covid-19 Tetap Beriringan Dengan Pembangunan

  • Oleh Donny Damara
  • 20 Agustus 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga sampai saat ini, Pemerintah Provinsi Kalteng terus berupaya melakukan percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi di wilayah setempat.

Namun demikian, penanganan itu diharapkan tetap beriringan dengan kegiatan pembangunan.

"Meski pemerintah masih fokus terhadap penanganan Covid-19, namun program yang telah ditetapkan supaya dijalankan secara beriringan," kata Anggota DPRD Kalteng, Bryan Iskandar, Jumat, 20 Agustus 2021.

Oleh karena itu sebelumnya pada rapat paripurna beberapa hari lalu, DPRD Kalteng telah membentuk Pansus Perda APBD tahun anggaran 2020 yang akan membahas beberapa hal salah satunya sampai sejauh mana pelaksanaan penanganan Covid-19 di provinsi ini.

Selain itu, Bryan yang juga Wakil Ketua Pansus Perda APBD tahun anggaran 2020 ini menerangkan, program pembangunan tahun 2021 dan 2022 diharapkan dapat meningkatkan program yang bersentuhan dengan hajat orang banyak.


"Program seperti pembangunan dan peningkatan infrastruktur, pelayanan publik serta peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti pemenuhan ekonomi agar tetap berjalan sebagaimana mestinya," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru