Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Katingan Dapat Bantuan Tabung Oksigen dari Perusahaan Tambang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Agustus 2021 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan menerima bantuan oksigen dari perusahaan pertambangan, Jumat 20 Agustus 2021.

Ada 3 tabung oksigen concentrator yang diberikan perusahaan dan uang senilai Rp 500 juta dalam bentuk barang kepada Pemkab Katingan.

Bantuan ini diterima Bupati Katingan Sakariyas didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Robertus Pamuriyanto dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan dr Agnes Nissa Paulina di lobi kantor bupati.

Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu masyarakat Katingan terutama dalam rangka penangnganan pandemi Covid-19 di daerahnya.

Bupati meminta Kepala Dinas Kesehatan Katingan dan Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk membuat rincian barang apa saja yang dibutuhkan dalam penangganan Covid-19 di Kabupaten Katingan.

Dia mengimbau masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan dengan mengunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Sakariyas mengaku jika di wilayah Katingan sejauh ini masih belum masuk zona hijau atau kuning, tetapi masih zona orange atau masuk level 3. 

"Karena mengikuti Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah khusus Katingan tetap masuk zona level 4," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru