Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kapuas Amankan Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Agustus 2021 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas bersama Trantib Kecamatan Selat melakukan telah melakukan kegiatan pengecekan tempat penginapan baik itu Hotel, Losmen, Home Stay) berada di Kota Kapuas tadi malam.

Kasat Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin melalui Sekretaris Teguh Yunianto yang memimpin apel kegiatan pengecekan penginapan mengatakan tim bergerak kesejumlah penginapan yang berada di wilayah Kota Kapuas pukul 22.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Bidang Trantib dan Trantibmas SatPol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Elnada dan Plt Camat Selat Yaya Setiabudi.

“Di antara tempat penginapan yang kami cek kami menemukan satu pasangan tidak resmi, pasangan tersebut yakni YKM dan FW dibawa ke Kantor SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas untuk pendataan dan pembinaan lebih lanjut,” katanya, Senin 23 Agustus 2021.

Teguh menambahkan pengecekan terhadap penginapan yang berada di wilayah Kota Kuala Kapuas akan terus dilakukan, selain hotel, losmen pengawasan juga nantinya akan menyasar kebarak, indekos dan tempat karoke hiburan malam.

"Dalam kegiatan ini SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dan Trantib Kecamatan Selat juga memberikan imbauan kepada pemilik atau pengelola penginapan untuk lebih selektif menerima orang yang menginap jangan sampai terjadi hal-hal yang merugikan dan jangan sampai menggangu stabilitas keamanan dan keteriban di wilayah Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru