Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Galang Persatuan Bangun Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Agustus 2021 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir, meminta agar seluruh komponen di wilayah ini, dapat terus menggalang persatuan, kebersamaan dan kekompakan dalam  membangun daerah.

Harapan ini disampaikan Bupati Seruyan, saat membuka Rapat Koordinasi DAD, Damang dan Mantir Adat Se-Kabupaten Seruyan di Pembuang Hulu, Senin, 23 Agustus 2021.

“Seluruh komponen kelembagaan adat di Kabupaten Seruyan untuk terus menjalin persatuan dan kekompakan dalam perannya bersama –sama  membangun Kabupaten Seruyan,” pintanya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, seluruh kelembagaan adat di Kabupaten Seruyan, diharapkan terus memberikan kontribusi dalam membangun daerah.

Kemudian, diharapkan  kegiatan ini dapat membawa kebaikan dan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring Kabupaten Seruyan.

Terlebih sebagaimana  yang tertanam di dalam  filosofi Budaya Huma Betang. atau Belom Bahadat yakni  perilaku hidup  menjunjung tinggi kejujuran, kesetaraan, kebersamaan dan toleransi serta taat hukum.

“Tidak kalah penting, mari terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta bersama menjaga keutuhan NKRI,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru