Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PBS Diharapkan Fasilitasi Program Vaksinasi Untuk Karyawan

  • Oleh Donny Damara
  • 23 Agustus 2021 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengharapkan kepada PBS yang ada di Kalteng ini agar dapat memfasilitasi program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawannya.

Duwel mengatakan, pelaksanaan itu tentu merupakan salah satu kontribusi konkrit dari PBS dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 di provinsi ini.

"PBS harus bisa memberikan jaminan kesehatan bagi karyawannya dimasa pandemi ini, yakni dengan memfasilitasi progran vaksinasi," katanya, Senin, 23 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, sudah menjadi kewajiban perusahaan dalam memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh karyannya demi untuk menjaga keselamatan dari paparan Covid-19.

Terlebih lagi saat ini virus tersebut telah bermutasi menjadi berbagai varian. Sehingga kebutuhan akan vaksinasi sangat dibutuhkan oleh setiap karyawan, dan vaksinasi juga sebagai salah satu kebutuhan dalam berbagai urusan administrasi.

Ia berharap hal ini dapat diperhatikan setiap PBS dan dijalankan sesuai komitmen bersama pemerintah untuk mempercepat pembentukan herd immuty sehingga pandemi secepatnya bisa ditangani. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru