Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Kunjungi DPRD Katingan, Ini Tujuannya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Agustus 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pihak DPRD Kabupaten Seruyan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Katingan, Selasa, 24 Agustus 2021.

Kunjungan dari anggota Komisi III ini untuk belajar terkait pengembangan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM di masa pandemi Covid-19 ini. Ada 4 anggota Komisi III yang membidangi kesejahteraan masyarakat dari DPRD Seruyan bersama pihak dinas terkait seperti Dinas Perindagkop, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehtan saat kunjungan kerja di Katingan ini.

Empat anggota Kimisi III itu yakni, Hj Masruatun, Salidin, Deni dan Nardi. "Alhamdulillah tadi sudah ada sharing baik itu mengatasi hasil alam seperti pertanian, dan perkebunan untuk bisa dikembangkan di Kabupaten Seruyan," kata Hj Masruatun, anggota Komisi III DPRD Seruyan.

Wakil Ketua DPRD Katingan, Nanang Suriansyah menyambut baik kunjungan Komisi III DPRD Seruyan.

"Ini dalam rangka melakukan pendalaman tugas sesuai mitra kerja salah satunya Perindagkop yaitu terkait pengembangan UMKM dimasa pandemi Covid-19 ini," ujarnya Nanang Surianyah.

Nanang mengaku bangga dengan UMKM yang ada di Katingan sehingga menjadi tolok ukur pihak Komisi III DPRD Seruyan untuk mempelajarinya. "Mungkin mereka melihat ada pelaku UMKM kita meski tetap menerapkan protokol kesehatan, menurut kaca mata mereka masih bergeliat lah di Katingan ini," imbuh Nanang Suriansyah. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru