Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beredar Video Sekelompok Pemuda Berjoget di Mobil Ambulans Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2021 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebuah video beredar di media sosial yang menampilkan sekelompok pemuda diduga sedang berjoget ria dan menaiki mobil ambulans desa.

Mereka disebut-sebut merupakan oknum mahasiswa dari Kota Palangka Raya yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa.

Dari video yang beredar di medsos dan viral itu terlihat pada bagian mobil ambulans terdapat tulisan Desa Humbang Raya. Yang merupakan salah satu desa berada di Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno membenarkan adanya kejadian ini dan akan ditindaklanjuti oleh Polres Kapuas.

"Betul. Nanti bisa konfirmasi ke Satreskrim Polres Kapuas lah karena yang bersangkutan akan dimintai klarifikasinya di Polres," kata Iptu Catur Winarno saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Rabu 25 Agustus 2021.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Kapuas AKP Kristanto Situmeang mengatakan pihaknya akan memanggil para pemuda di video itu dan pihak terkait lainnya untuk klarifikasi.

“Kami sudah lakukan langkah dengan menindaklanjuti viralnya video ini sekaligus meneliti apa motif mereka yang pasti kita akan panggil mereka," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru