Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Akreditasi A, Uji KIR Dishub Palangka Raya Terbaik di Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 25 Agustus 2021 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya memperolah akreditasi A, dari Direktorat Jendral Perhubungan Darat (DirjenHubDat) Kementerian Perhubungan (Kemehub) Republik Indonesia.

Sementara dalam hal pelayanan uji kendaraan bermotor, Dishub juga memperoleh peringkat satu di Kalimantan Tengah (Kalteng) dan peringkat empat regional Kalimantan serta peringkat 18 skala nasional.

“Puji Tuhan Dinas perhubungan Kota Palangka Raya sekarang predikatnya A untuk uji kendaraan dimana sebelumnya predikatnya hanya B dan ini tentunya sebuah kebanggaan bagi kita semua,” ucap Kepala Dinas Perhubungan Alman Parluhutan Pakpahan,” Rabu 25 Agustus 2021.

Dia mengatakan, memang pada tahun ini Dishub sendiri melakukan uji KIR kepada kendaraan angkutan berada di atas angka 1.000 kendaraan.

“Akreditasi kita sudah A berarti ini adalah sebuah penghargaan dan motivasi kita agar melakukan kinerja lebih baik lagi, lebih optimal lagi, tidak hanya pelayanan uji KIR tapi seluruh pelayanan Dishub,” jelasnya.

"Predikat itu untuk mewujudkan visi dan misi Walikota dan Wawali 2018-2023 kami selalu berinovasi memberikan layanan publik optimal," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru